Jumat, 21 Agustus 2009

tak terasa sudah lama

tak terasa sudah sangat lama ga nulis di blog ini,
hal ini disebabkan kebodohan saya lupa email dan pass,,
namun setelah berulangkali mencoba akhirnya BERHASIL HORE HORE

smester 2 kmrn ada ip yg sangat kusut, sumpah.
semoga itu jadi perlajaran yang berharga buat gw,
dan smester ke 3 ini saya akan mencoba berubah,
jadi kupu kupu, kuliah pulang kuliah pulang..
beberapa teman kurang setuju,, ya tapi mau gimana lagi,
mesti berubah.

adapun rencana saya di smester 3 ini :
belajar
belajar
olahraga
fotografi,
belajar

dan yang terakhir tapi terpenting adalah mendekatkan diri denganNYA

semoga hal2 buruk yg saya lakukan di smester 2 itu ga terulang lagi,
dan bisa menjadi yang lebih baik

udah ah segini aja dulu, mau cabuuut. hahaha

Tidak ada komentar: