Kamis, 25 September 2008

kamera baru amiinn.

haha. gw pengen bercerita tentang kamera saya yang baru,
dan yang pertama.

semua berawal dari hp gw yang rusak total, terus gw jadi pake hp adek gw.
karena keadaan hp adek gw yang udah sangat sangat sekarat, bokap berbelas kasian menawarkan ganti hp.
tp gw minta kamera aja, ga guna ganti hp. cuman buat sms ama telepon doang hp.
terus beradu argumen, akhirnya bokap ngebolehin.
langsung aja gw browsing slr yang cocok buat pemula, harganya juga kalemm.
kira2 itu hari selasa, terus rabunya gw mencari iklan barang tersebut, tanya2 temen.
barang yang gw mau udah ga keluar barunya, yaudahlah beli barang 2nd aja.

akhirnya gw dapet iklannya, dari kaskus. gw smslah, tawar2an gila2an. haha
untung ga ngamuk tuh penjualnya. terus gw nanya temen lagi, enaknya beli yang mana aja,
setelah oke, gw bikin janji jam 3.30 diatmajaya ama penjual. tadinya gerardo yang seharusnya menemani saya, karena saya ga ngerti kamera sama sekali.

tapi dihari "H" tiba2 gerardo ada urusan mendadak, sodaranya kecelakaan masuk rumah sakit.
wah gw panik dong, itu udah jam 3 dan yang jual udah nelepon sms.
untungnya ada anak studio51 yang mau ngebantuin gw ngeliat barangnya,
semua serba kebetulan. anak studio51nya juga mau beli lensa dari si penjual.

gw liat barangnya bagus, mulus. masi ada garansi ampe januari besok.
transaksi dilakukan, kira2 harganya gini
kamera canon 400d body only (4300.000) + tas (75.000) + mc 2gb (275.000) + lensa 18-55is (900.000) = 5.550.000
sisa duit 400rb, gw keplangi beli kotak amaserap air, terus makan abis 100rb.

karena bawa barang banyak gini, gw memutuskan pulang naik taxi aja dah,
busway udah pasti penuh, mikrolet sempitnya amit amit.
kena taxinya 49rb. tarifnya skrg naik T.T

dirumah langsung belajar jeprat jepret, eh batere abis, yaudah charge. haha
terus pas batere udah full, gw rapihin di kotak2nya.
terus pengen nyoba jeprat jepret lagi, gw masang lensanya ga kenceng, hampiiiir jatoh, untung ketahan kursi.
dan tangan saya sigap. huaahhh 900rb hampir melayang gitu aja.

siap nih nanti kejawa tengah bisa cekrak cekrek, hohoho. asiik
tapi gw masi bego bgt, gw aja blm tau fungsi semua tombolnya. pelan2lah.
sambil baca buku panduan, tapi b.ing. sayang sekali, huhuhu

demikianlah cerita saya mendapatkan 400d tersayang. baru smalem ditangan gw nih, haha

Tidak ada komentar: