Rabu, 08 Oktober 2008

berlibur dengan kamera

sesuai dengan judul, seperti liburan ini gw mudik ke solo namun ditemani kamera. haha
berangkatnya hari minggu siang,, dimobil bosen ga bisa ngapa2in, tapi bukan berarti ga bisa motret2, haha
dari balik kaca gw menjepret beberapa motor, selain itu dimobil saya juga tidur tidur tidur smsan tidur tidur bangun.
haha bisa kebayangkan, perjalanan berangkat dari rumah ke hotel the sunan solo (dulu namanya quality) 22 jam. teposlah saya.

terus pas ke rumah keluarga bokap di sragen, gw hunting ke sawah, panass bgt tp puas ama hasil2 foto yang saya dapaatkann. haha yeayyy
emang ga afdol ngomongin foto tanpa ada fotonya, tapi blm sempet nih mau upload maav ya. haha

coba liburan kemaren udah punya lensa tele, pasti lebih asoyy, dana terbatas sih, huuhuu
karena terhitung masi baru belajar motret gw banyak nanya ke fin,gerardo,kila,kris dkk.
terimakasih buat penjelasannya haha,

untungnya pas pulang dari solo lancar banget, bokap gw gokil bgt. 140km/jam bukan ditol,
kanan kiri sawah gelap gulita, haha udah berdoa mulu gw.
terus pas ditol cikampek 165++ pake turbo, padahal xtrial masi standard bawa 4 orang dan koper2 isi berbagai benda, haha

jadi ga heran juga gw suka ngebut, bokap gw kayak gini. tapi gw ogah ngebut kalo jadi penumpang, ngeri cuyy. haha

Tidak ada komentar: