Senin, 09 Februari 2009

kambing jantan dan puncak

berhubung ada sayembaranya radit yang nonton gratis itu,
jadi gw majang bannernya, hahaahaha
dan berhubung gw ga bisa ngedit2 gitu jadi gw minta tolong ama temen gw,
haha. makasih ya geb, sigebot.blogspot.com
semoga saja hasil kerja keras sigebot membuahkan hasil, mari kita berdoa bersama.
hahahahaha



gw lagi mau cerita nih, kemaren kan gw ke puncak, melaksanakan m-ber ukm renang selam.
kebetulan angkatan gw jadi panitia dan gw jadi keamanan,
dan artinya tidak tidur cuyy, hahahhaa

gila bgtt, mata gw berat.

hari kamis (hari sebelum berangkat kepuncak) paginya gw latian nyetir pake jeep gw, terus offroad2an di kompleknya bas, hahaha. ga disangka tau2 mogok. untung ada temen2nya si bas, jadi nyala lg tuh motor. terus gw jalan ama mova,bas,tania ke stoberi kafe. terus mulangin tania, lanjut nonton di pim jam terakhir,,
anjritt jam 12an ke db ngambil motor tau2 ujan deres bgt,
berhubung ujan ga berenti2 akhirnya nekat ajeee. ya sudah akhirnya kehujanan mengigil,,
terus nganterin bas dulu. akhirnya ampe rumah jam 1an,,
dan gw harus udah di kampus besok jam 7.


hari jumat : hari dimana gw mesti udah dikampus jam 7,, gw baru tidur jam 2an,, bangun jam 5.
yap tidur 3 jam kurang. dan akhirnya jadi kuli angkat2 barangg.
setelah sampe, kita gabut karena diluar hujan.
mulai dari jam 9 keamanan udah nangkring di depan gerbang.
berhubung hujan dan jauh dari wc dan kebelet kencing akhirnya gw ama kemal kencing dengan liarnya (bukan di wc) hahaha. sebelumnya udah permisi kok,
ga lama ada suara "hehehe" ga tau dah tu suara muncul dari mana,,
ke anehan ini gw simpen rapat2 dalam hati, hahaha

terus ga lama ada senior dateng namanya oja. kurang lebih jam 2 pagi.
akhirnya nongkrong ber 4 didepan gerbang dengan keadaan dingin2, listrik mati (akhirnya pake sentir (botol yg ada sumbu itu lho)), tiba2 ada suara "hehehe" lagi dan gw merinding.
langsung aja gw nyeloteh "suara apaan tuh?" trus si oja blg "suara kodokk"
dalam hati gw mikir, "hah ? kodok?? tuh kodok nguping kita lg ngobrol kale ampe ketawa"
tapi tetep aja gw yakin itu bukan kodok.

kita tahan melek ampe jam 6an didepan gerbang.

hari sabtu : berhubung udah capek bgt, gw nyoba tidur bentar.
ga ada 30 menit tidur udah digangguin ama anak2. ga tau orang capek apa, ngeselin bgt, ga jadi tidur dah.
jaga gerbang lagi.
terus ada game2an segala macem,
ujung2nya gw bergadang ampe hari minggu lagi/.
dann ketawa itu makin menjadi2.

udah deh akhirnya minggu pulang..

hahahahah, sori kalo buru2 ceritanya, cuman mata udah berat ini

Tidak ada komentar: