Kamis, 16 Oktober 2008

ga biasanya

pertama2 izinkan saya ngecap.
hari ini jumat adalah hari libur karena uts gw udah kelar, hahaha
gw sadar banyak sisi2 lain dari hidup gw sekarang
terkadang gw pgn bertualang kesemua tempat indah, mengorbankan waktu bersantai gw buat melihat segala sesuatu yang indah dan mungkin bisa mengabadikannya (baca : motret)
terkadang gw pgn ngumpul ama teman2, ya cuman ngumpul aja.
terkadang gw pgn santai seharian dikamar, internetan, nonton film pake home teater, ngadem, yahh semacam itulah.
terkadang gw cuman pengen main ama anjing2 gw yang bandel, bandit lexo jelo rambo. haha
terkadang gw cuman pengen bengong, berkahyal mencari apa yang sebenernya gw mau.
dan lain lain lain lain lain lain

arghhh ternyata emang semua manusia ga pernah puas,,
semua pengen diraih padahal ujung2nya mati juga kan ?
kata orang yang penting proses bukan hasil akhir,,, hahha kayaknya itu cuman buat menghibur diri aja.
orang bilang buat apa freesex,mabok,narkoba itu cuman kesenangan sesaat, padahal hidupkan emang cuman sesaat.
apa ga boleh senang2 ?? bukan berarti gw melakukan yang gw sebutin itu.
gw bersih dari gitu2an, haha :P

gw ga tau bakal hidup ampe kapan,
apa gw bisa ngerasain punya gelar SH terus kerja punya keluarga ??
apapun yang ada didepan gw nanti, cuman bisa gw jalanin.
biar mati sekalipun, kira2 bakal ngerasain apa ya,, kehampaan ?
jadi ngeri gw. hahaha.

maav2 gw sendiri bingung kenapa jadi nulis beginian, hahaha

1 komentar:

Unknown mengatakan...

postingan lo tanda2 nih fon (?) hahah..